Kuliah Akuntansi

Perihal

Ini merupakan contoh halaman WordPress. Anda dapat menyunting ini untuk menaruh informasi tentang diri Anda atau situs Anda sehingga pembaca dapat mengetahui dari mana Anda. Anda dapat menciptakan halaman seperti ini atau sub-halaman sebanyak mungkin dan mengatur seluruh konten Anda di dalam WordPress.

9 Tanggapan to "Perihal"

bu tugasnya teori akuntansi yang kelompok mana katanya soalnya ada di blog saya cari kok tidak ada? tolong saya diberi tahu

Dalam mempelajari materi Behaviour Organization kami menyimpulkan bahwa dalam suatu kegiatan organisasi itu harus di dukung oleh 3 dimensi, yakni dimensi konsep (ilmu pengetahuan, budaya,dll), dimensi sistem yang mengatur organisasi serta dimensi manusia (human) sehingga dapat mempengaruhi organisasi. Jadi semua itu harus ada dalam kegiatan organisasi karena ketiga-tiganya memiliki keterkaitan.

It’s what you do with what you know that really makes the difference : ” Apa yang kamu kerjakan dengan apa yang kamu ketahui akan benar-benar membuat suatu perbedaan”

nama kelompok : fani ( 0703018 ), Kiki ( 0703022 ) , Yovie
Akuntansi

Komentar :
Dalam Behavior in Organization ini dalam suatu organisasi dimensi konsep ( Ilmu pengetahuan ), dimensi sistem ( tentang proses manajemen, dimensi manusia ( ilmu faktor penentu organisasi ).
dengan 3 dimensi tersebut mempinyai tujuan utama dalam SPM yaitu untuk memastikan tingkat keselarasan tujuan yang tinggi. keselarasan tujuan tersebut dapat terlaksana dengan baik apabila diduking dnegan eksternal dan internal.
sistem pengendalian formal dapat diklarihikasikan dalam 2 jenis yaitu (1) SPM itu sendiri, (2) aturan- aturan lainnya.
Aturan yang seperti pembagian kerja prosedur standart informasi, beberapa aturan tersebut meliputi pedoman kerja ( para anggota organisasi diijinkan dan bahkan diharapkan.
Struktur organisasi dikelompokkan dalan 3 kategori umum (1) struktyur fungsional (2) struktur unit bisnis (3) struktur matriks.
Dalam fungsi Kontroler orang yang bertanggung jawab merancang dan mengoperasikan SPM.

It’s what you do with what you know that really makes the difference ( APA YANG AKAN ANDA LAKUKAN DENGAN APA YANG ANDA KETAHUI KENYATAANNY MEMBUAT BERBEDA

Behaviour in Organization (Perilaku dalam Organisasi / PO) adalah kesadaran bahwa hubungan individu, kelompok dan struktur perilaku akan sangat mempengaruhi kinerja organisasi atau bahkan menimbulkan konflik yang merugikan bagi keseluruhan organisasi. Dengan demikian, PO merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai kesuksesan bagi setiap organisasi.

“It’s what you do with what you know really makes difference”

Sebenarnya, sesuatu yang engkau lakukan dengan apa yang engkau perbuat itu berbeda.

Bu maaf td tugas yang ibu berikan td waktu di kelas belum saya selesaikan dengan baik
,banyak banget yang belum dan gambaranya juga acak acakan,
Kalau bolejh saya minta ulang buat mengerjakan tugas flocat td. Karna nilai d SIA ini masih kurang.
Mksh

Ruang lingkup tanggungjawab seorang manajer yang akan diukur kinerjanya harus ditetapkan secara teliti untuk menghindari terjadinya tanggungjawab yang tumpang tindih (over lapping). Batas tanggungjawab seorang manajer harus ditetapkan secara adil dan diterima oleh manajer sebagai suatu pembagian tanggungjawab yang adil.Prilaku manajer yang baik adalah mempunyai gaya kepemimpinan diantaranya:
1.orientasi kepeda tugas
2.orientasi karyawan

Nama :Novi iriyanti mustika
NIM :0703030
Kel :1 SIA

Sistem pengendalian menejemen berpengaruh dengan kehidupan pebisnis.Apakah ada pengaruh lainnya?
Nama : Reny intania rosari
NIM : 0703035
KEL : 3 SIA

Dari penjelasan materi ibu tersebut, saya dapat menyimpulkan bahwa strategi korporat adalah rencana suatu kebijakan dan pengarahan yang diambil oleh perusahaan untuk mencapai tujuan jangka panjang perusahaan, salah satunya seperti perluasan usahanya (expansi) dan untuk meminimalkan resiko yang mungkin timbul dalam setiap usaha yang dijalankan oleh perusahaan sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi yang akan dicapai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: